Selasa, 16 September 2014

Custom ROM AOSB Project 1.3.7 pada Samsung Galaxy Ace 2

  Tidak ada komentar
Custom ROM AOSB Project 1.3.7 pada Samsung Galaxy Ace 2 - Salam sobat blogger. Kembali Santekno akan memberikan informasi Custom ROM khususnya untuk Samsung Galaxy Ace 2 yang selalu dijadikan alat percobaan berbagai Custom ROM. Custom ROM yang ini memang terlihat bagus karena mengadopsikan pada tampilan Kitkat sehingga beberapa fitur pun ditambahkan agar terlihat seperti Android versi Kitkat. berikut dibawah ini tampilan Custom ROM AOSB Project 1.3.7.


Memang dilihat dari kernel sudah bisa termasuk ke dalam versi Android Kitkat, sehingga custom ROM ini termasuk variasi dari custom ROM versi Kitkat. Nah bagi yang mau tinggal download saja di link bawah ini.


Nah hanya satu saja yang perlu di download link diatas ini, jika sobat belum tahu cara bagaimana menerapkan Custom ROM ini, sobat bisa baca terlebih dahulu Cara Upgrade Samsung Galaxy Ace 2 ke Kitkat. Sebenarnya masih banyak lagi Custom ROM yang terupdate, di Santekno terdapat beberapa Custom ROM untuk Samsung Galaxy Ace 2 pada artikel Kumpulan Custom ROM Samsung Galaxy Ace 2. Dan jika sobat ingin mengembalikan OS Android sobat ke semula di Santekno juga bisa dibaca Original Stock ROM pada Samsung Galaxy Ace 2.

Demikian sobat semoga bermanfaat ^_^



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Peraturan Saat Berkomentar :
1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak melakukan spamming
3. Tidak menyisipkan link aktif atau pun hidup

Direkomendasikan untuk memakai NAMA/URL untuk memudahkan blogwalking :D
Komentar yang tidak sesuai akan dihapus ^_^