Kamis, 02 Agustus 2012

Microsoft Luncurkan Layanan Email Baru Outlook.com

  Tidak ada komentar

Tidak hanya bersaing lewat gadget dan operating system, Microsoft ingin juga diperhitungkan dalam persaingan sebagai penyedia layanan email. Ini dibuktikan Microsoft dengan memunculkan Outlook.com setelah performa Hotmail.com agak kurang diminati pengguna Internet di dunia.
Terlalu lambatnya loading Hotmail.com menjadi alasan utama Hotmail dilupakan oleh pengguna internet yang sering menggunakan email. Pemicu utamanya adalah banyaknya iklan yang muncul di tampilan antar muka Hotmail.
Outlook.com hadir bukan sebagai pengganti Hotmail dan juga bukan layanan yang dikembangkan dari Hotmail walau konsepnya sama. Maka itu, pengguna Hotmail tidak serta merta kehilangan akses ke Hotmail.com, melainkan bisa masuk Outlook.com lewat akun Hotmail. Namun, bukan berarti tidak memiliki Hotmail juga tidak bisa langsung mengakses Outlook.com, karena Anda bisa membuat user baru tanpa harus di invite.
outlook1 Microsoft Luncurkan Layanan Email Baru Outlook.com
penawaran Outlook di websitenya
Outlook.com muncul dengan fasilitas-fasiltias lain yang menarik seperti salah satunya adalah kemampuan integrasi dengan Facebook dan Twitter. Jadi pengguna Outlook.com akan bisa langsung like comment atau retweet  Twit bahkan mengobrol dengan orang lain secara langsung karena Outlook.com menampilkan keberadaan orang lain.
outlook3 Microsoft Luncurkan Layanan Email Baru Outlook.com
tampilan Outlook.com
Selain itu, saat sedang terintegrasi Outl0ok juga memberi fasilitas video call dengan menggunakan platform Skype walaupun untuk saat ini masih belum bisa digunakan. Tampilan yang minimalis juga diharapkan mampu menarik banyak peminat. Ditambah pula dengan tempat penyimpanan berbasis SkyDrive dimana user baru akan diberikan gratis kapasitas 7GB.
skydrive Microsoft Luncurkan Layanan Email Baru Outlook.com
SkyDrive di Outlook
Walau terkesan mengikuti konsep layanan electronic mail yang sudah ada seperti Gmail dan Yahoo!Mail, tidak ada salahnya Anda merasakan teknologi baru ini. Selebihnya Anda yang putuskan, mana yang lebih baik dan sesuai kebutuhan.

situs : uniqtekno.com


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Peraturan Saat Berkomentar :
1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak melakukan spamming
3. Tidak menyisipkan link aktif atau pun hidup

Direkomendasikan untuk memakai NAMA/URL untuk memudahkan blogwalking :D
Komentar yang tidak sesuai akan dihapus ^_^