Selasa, 28 Agustus 2012

Mengenal Distro Linux

  Tidak ada komentar

Salam teman blogger..
Sudah lama saya tidak memposting beberapa hal di blog ini.. Lagi sibuknya nguliknya linux yang banyak sekali varian. Dari sana pun saya jadi lebih tertarik terhadap linux. Nah, saatnya saya untuk share tentang beberapa linux yang pernah saya coba instal di laptop. Mungkin sementara 7 saja dulu

Okey, saatnya saya membahas satu persatu dalam beberapa distro Linux ini. Yang akan saya bahas hanya 7 saja ya soalnya banyak banget distro Linux yang ada di dunia ini. Sebenernya linux itu lebih dari ratusan, tapi yang saya tahu baru puluhan. Memang kalian kalau sudah mendengar Linux pasti terkenalnya itu UBUNTU. Memang itu adalah varian dari linux yang paling terkenal. Tanpa basa basi lagi.



Ubuntu

LinuxMint
Home Page : http://linuxmint.com/

Fedora

Slackware

OpenSUSE

Madriva

BackTrack


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Peraturan Saat Berkomentar :
1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak melakukan spamming
3. Tidak menyisipkan link aktif atau pun hidup

Direkomendasikan untuk memakai NAMA/URL untuk memudahkan blogwalking :D
Komentar yang tidak sesuai akan dihapus ^_^